Temui Kapolri, Prabowo: Indonesia Butuh TNI dan Polri yang Kuat

13
Temui Kapolri, Prabowo- Indonesia Butuh TNI dan Polri yang Kuat
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat bertemu Kapolri. (SirOnline/Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline.id – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut Indonesia membutuhkan TNI dan Polri yang kuat dalam menjaga keutuhan negara.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bertemu Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Listyo S Prabowo di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta, Rabu, (28/9).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra itu pun berkomitmen untuk terus mendukung terwujudnya TNI dan Polri yang kuat. Sebab menurutnya, TNI dan Polri merupakan jaminan terakhir untuk NKRI.

“Kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. Kita perlu TNI yang kuat, Polri yang kuat. Saya Menhan juga akan mendukung pembangunan kepolisian yang kuat,” kata Prabowo, dikutip dari Antara, Kamis (29/9).

Kedatangan Prabowo di Mabes Polri didamping sejumlah pejabat Kementerian Pertahanan. Setibanya di sana, Prabowo disambut langsung oleh Listyo. Perbincangan keduanya berlangsung hangat.

Baca: Bikin Adem, Momen Menhan Prabowo Peluk Panglima Andika dan KSAD Dudung Abdurachman

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pertahanan memberikan buah tangan kepada Listyo berupa pistol G2 Elite berwarna perak-hitam buatan PT Pindad. (un)