Prabowo Subianto Apresiasi Kader Gerindra Berbagi Kebahagiaan di HUT ke 15

16
Gerindra
(Foto: Tim Media Partai Gerindra)

Jakarta, SirOnline.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang sepanjang bulan Februari ini telah mengadakan beragam perlombaan, kegiatan guna memeriahkan peringatan 15 tahun partai tersebut.

Menurutnya, kemeriahan itu merupakan bentuk semangat dan kekompakan para kader Gerindra ingin benar-benar berbagi kebahagiaan dan ingin membuat rakyat kecil tersenyum.

Wong cilik iso gemuyu,”kata Prabowo melalui akun facebook pribadinya, yang dilihat 2 Maret 2023.

Gerindra
(Foto: Tim Media Partai Gerindra)

Dia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kader Partai Gerindra, baik yang berada di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, para relawan dan anggota seluruh organisasi sayap Partai Gerindra yang juga turut andil berbagi kebahagiaan dengan mengadakan ragam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Para pendukung Prabowo Subianto turut berpartisipasi di acara HUT Gerindra ke 15 yang dengan mengadakan donor darah, khitan massal dan macam kegiatan sosial lainnya di wilayah Papua, Papua Barat, dan Jawa Timur.

Gerindra
(Foto: Tim Media Partai Gerindra)

Kemudian, Kota Depok, Banten, Jakarta Timur, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Makasar, Sulut, Sulteng, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera dan lainya.

Baca Juga: Romo Syafii Ungkap Alasan Prabowo Kembali Nyapres, Emak-emak Pontianak Doakan Menang di 2024

“Pesan saya, jangan pernah lelah dalam berjuang. Jangan pernah berhenti untuk berkarya dan berdaya demi bangsa dan rakyatmu,” paparnya

“Jangan pernah menyerah dan ragu, yakinlah apa yang kita lakukan berada di jalan yang benar, di jalan yang diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa, berada di jalan yang diamanatkan oleh para pendiri bangsa, Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila,” Sambungnya. (gin)