Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Foto Istri Pegang Tangan Brigadir J Beredar di Publik

29
Brigadir J sedang berpose dengan istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi. (Sumber: tvOne)

Jakarta, SirOnline.id – Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinasnya di kawasan Duren III, Jakarta Selatan.

Setelah penetapan tersangka tersebut, kini beredar foto istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sedang berpose sambil memegang tangan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, alias Brigadir J.

Dilansir dari Viva, Jumat (12/8)dalam foto yang beredar tersebut terlihat Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo sedang berswafoto (selfie) tersenyum sambil memegang pergelangan tangan Brigadir J, bersama personel polisi lainnya.

Dalam foto tersebut tampak istri Ferdy Sambo yang mengenakan seragam bhayangkari berwarna sedang berada di sebuah ruangan, bersama dengan Brigadir J dan dua orang polisi lainnya yang ada di dalam foto.

Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo sempat mengadu kepada polisi bahwa, dirinya mengalami pelecehan seksual dalam kasus tersebut.

Menko Polhukam Mahfud MD juga mengatakan bahwa, motif di balik pembunuhan Brigadir J hanya bisa didengar oleh orang dewasa.

“Hanya boleh didengar oleh orang dewasa,” kata Mahfud MD.

Motif dibalik pembunuhan Brigadir J pun hingga saat ini masih terus dipertanyakan dan menuai banyak spekulasi yang datang dari publik.

Menurutnya, motif di balik pembunuhan Brigadir J akan disampaikan langsung oleh tim khusus kepada publik. Ia hanya menyebut bahwa, motifnya memang terlalu sensitif untuk dibahas.

Baca: Tak Hanya di Indonesia, Kasus Penembakan Ferdy Sambo Juga Disoroti Media Asing

“Soal motif, biar nanti itu dikontruksi hukumnya. Soalnya itu sensitif,” ujarnya.

Sebelum Irjen Ferdy Sambo, sudah ada tiga orang lainnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini yakni, Bharada E, Brigadir J, dan sopir istri Irjen Ferdy Sambo yang berinisial KM.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022. Akibat insiden tersebut Brigadir J tewas terkena tembakan. (irv)