Menhan Prabowo Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Presiden

15
(SirOnline/Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline.id – Mewakili Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menghadiri acara penutupan kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden Republik Indonesia tahun 2022 di Gor Nanggala Kopassus, Cijantung, Jakarta, Sabtu (6/8).

Atas terselenggaranya kegiatan ini, Menhan Prabowo memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu.

(SirOnline/Tim Media Prabowo)

“Baru saja bersama-sama kita melaksanakan penutupan kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden tahun 2022 dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada ketua umum PBSI dan seluruh unsur yang telah menyelenggarakan event ini,” ucap Menhan Prabowo.

Kejuaraan ini dikatakan Menhan Prabowo merupakan agenda yang fundamental untuk mencari bibit-bibit dan atlet-atlet muda yang kemudian dipersiapkan untuk menjadi atlet profesional pada periode 4 sampai 5 tahun ke depan.

Baca: Prabowo: Keputusan Bergabung dengan Pemerintahan Jokowi Tidak Salah

(SirOnline/Tim Media Prabowo)

“Jadi saya kira kita mendorong inisiatif-inisiatif seperti ini. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pihak swasta yang sangat memperhatikan perkembangan olahraga di Indonesia. Ini adalah kewajiban kita bersama,” ungkap Menhan Prabowo.

“Kita butuh olahraga yang kuat untuk membangkitkan semangat bangsa Indonesia. Bangsa yang kuat, semangat, gembira, dan optimis bisa menghadapi banyak tantangan. Karena itu terima kasih. Komando!,” tegasnya. (nhn/yas)