Rabu, 10 Agustus 2022 | 03:48 WIB
More

    Prabowo: Keputusan Bergabung dengan Pemerintahan Jokowi Tidak Salah

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, menilai bergabung dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah hal yang tepat, lantaran Indonesia dinilai dalam rute yang benar menuju kemajuan.

    “Bukti keputusan saya untuk bergabung dengan Jokowi tidak salah,” ujar Prabowo dalam Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) yang disiarkan secara virtual, Jumat (5/8).

    Prabowo juga menyampaikan kekagumannya kepada mantan Wali Kota Solo itu atas kerja keras daalam membentuk Kabinet Indonesia Maju. Terkait kepentingan nasional, Jokowi sebagai pemimpin, mampu mencari putra-putri terbaik bangsa terlepas dari apapun latar belakangnya.

    “Jangan melihat suku, agama, ras, anak siapa, dulu pernah melakukan apa. Kita banyak perbedaan, tetapi satu untuk merah putih,” kata Prabowo.

    Baca: Politisi PDIP Sebut Prabowo Miliki Kualitas Pemimpin Kelas Dunia

    Bahkan pada awal-awal bergabung, ia sempat menyampaikan hal ini kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan. “Bang (Luhut), kalau saya yang jadi Presiden, muka-mukanya (menteri) juga akan sama,” ucap Prabowo. (at)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN