Kamis, 18 Agustus 2022 | 00:18 WIB
More

    Citayam Fashion Week Diisukan Bubar, Momen Jeje Slebew Jalan Sendiri Menuai Komentar Pedas

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Citayam Fashion Week yang tengah menjadi perbincangan masyarakat, diisukan dibubarkan oleh pihak berwajib karena mengganggu pengguna jalan umum.

    Istilah Citayam Fashion Week itu dikaitkan dengan trend street fashion di kalangan remaja yang biasa nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

    Warga yang ikut dalam tren tersebut dilarang menggunakan zebra cross untuk melakukan aksi catwalk oleh pihak berwajib, bahkan warga juga dilarang berdiri di bahu jalan.

    Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @jakarta.keras dilansir pada Jumat (29/7), terekam momen jalanan yang biasa ramai akan kerumunan masyakat yang melihat aksi para remaja di Citayam Fashion Week malah sepi.

    Bahkan Jeje Slebew terlihat jalan sendirian di jalan tersebut. Momen Jeje yang berjalan sendirian juga menjadi sorotan dari warganet.

    Sebelumnya nama Jasmine Laticia atau yang dikenal dengan nama panggilan Jeje Slebew menjadi terkenal seiring maraknya pemberitaan Citayam Fashion Week. Dia pun beberapa kali sempat viral media sosial karena gayanya.

    Belum lama ini Jeje Slebew juga sempat viral setelah beredarnya video dirinya yang marah-marah saat sedang berada di Citayam Fashion Week.

    Dengan popularitasnya yang tiba-tiba meroket, Jeje Slebew diperlakukan bak seleb papan atas. Banyak warga yang meminta foto bersama, tapi ia terlihat kesal saat dikerumuni banyak orang. Ia pun terlihat ngamuk sambil memberi aba-aba agar warga tak menghalangi jalannya.

    Sikap yang ditunjukkan Jeje tersebut membuat netizen merasa geram. Setelah aksi kontroversinya yang mengamuk saat berada di kerumunan, kali ini ia malah terlihat berjalan sendirian bak orang kesepian.

    Hal ini, tentu menuai beragam komentar pedas dari warganet, yang menganggap Jeje Slebew sombong.

    “Sukurin. Makanya jangan sombong amat jadi orang,” tulis warganet, dalam kolom komentar unggahan video tersebut.

    Baca: Citayam Fashion Week Diduga Disusupi LGBT, MUI: Penyakit yang Harus disembuhkan

    “Makanya jangan sotoy. Sepi kan,” timpal warganet lainnya.

    “Nyariin orang yang mau minta foto,” ujar warganet lain.

    Hingga kini, video unggahan tersebut telah ditonton sebanyak dua juta kali. Video ini juga telah disukai sebanyak 199 ribu dan 12 ribu komentar dari warganet. (irv)

    BERITA TERBARU

    Turnamen Bolavoli Antarperusahaan/Instansi : SNJ Petik Kemenangan

    Jakarta,SIROnline-Tim putri Suri Nusantara Jaya (SNJ) memetik kemenangan pertama pada hari pertama Turnamen Kemerdekaan Bolavoli Antarperusahaan/Instansi Piala Gubernur DKI...

    POPULER

    BERITA PILIHAN