Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:07 WIB
More

    Bertemu Ketum PPAD, Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Kesejahteraan Purnawirawan

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo di Kemhan, Jakarta, Jumat (29/7).

    Menhan Prabowo mengatakan, PPAD merupakan wujud semangat dan tekad para purnawirawan Angkatan Darat sebagai bagian dari komponen bangsa dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara. Prabowo kemudian berpesan agar organisasi ini dapat menjadi sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan.

    Menhan Prabowo - PPAD
    (SirOnline/Tim Media Prabowo)

    Dalam pertemuan tersebut, keduanya juga turut membahas perihal kesejahteraan purnawirawan di mana mereka sepakat kesejahteraan para purnawirawan menjadi hal penting. “Kesejahteraan purnawirawan yang semakin baik akan turut meningkatkan moril para prajurit dalam melaksanakan pengabdian sehingga menghasilkan kinerja yang terbaik bagi negara dan bangsa Indonesia,” ungkap Prabowo.

    Baca: Temui Menhan Prabowo, Dubes Maroko Bahas Kerja Sama Industri Pertahanan

    Kesejahteraan purnawirawan disebut Doni memang telah menjadi program kerja PPAD dengan harapan kualitas hidup mereka dapat meningkat, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan. (nhn/yas)

    BERITA TERBARU

    Isu Pertalite Naik Rp10 Ribu Disorot Publik, Cek Faktanya Disini

    Jakarta, SirOnline.id - Tak hanya bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax yang sebelumnya naik, kini publik ramai memperbincangkan isu...

    POPULER

    BERITA PILIHAN