Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:44 WIB
More

    Prabowo Dinilai Bisa Akhiri Dikotomi dan Rivalitas Politik di Indonesia

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diyakini dapat mengakhiri dikotomi dan rivalitas politik di Indonesia. Prabowo disebut dapat mempersatukan pihak yang sempat terbelah saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu.

    “Prabowo adalah jalan tengah, sosok pemersatu bangsa yang mampu mengakhiri dikotomi dan rivalitas politik,” ujar Sekretaris Presidium Nasional Poros Prabowo Puan, Dhachri Oskandar dikutip dari Sindonews, Selasa, (12/7).

    Menurut Dhachri, polarisasi antar kelompok sisa Pemilu 2019 hingga saat ini masih ada. Hal tersebut dapat diakhiri jika Prabowo maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

    Di sisi lain, Dhachri melihat Prabowo konsisten mengemban tugas sebagai menteri pertahanan dan tak fokus pada pilpres. Hal tersebut merupakan nilai positif sebagai birokrat.

    “Prabowo layak dan sangat pantas dan menjadi presiden di 2024 melanjutkan program-program yang luar biasa dari Presiden Jokowi,” kata Dhachri.

    Baca: Survei PWS: Prabowo Jadi Menteri Paling Layak Maju Pilpres 2024

    Ia jugq melihat Prabowo memiliki kriteria sebagai sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat Indonesia. Prabowo memiliki visi dan misi yang fokus pada penyejahteraan sosial dan ekonomi.

    “Untuk itu kami mengajak publik luas bersedia dengan suka cita dan gegap gempita bersama-sama dengan kami memberikan dukungannya kepada Prabowo,” kata Dachri. (rr)

    BERITA TERBARU

    BPK Ungkap Masalah Keuangan Negara Rp18 T di Semester I 2022

    Jakarta, SirOnline.id - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengungkap 9.158 temuan yang memuat 15.674 permasalahan sebesar Rp18,37 triliun dalam laporan...

    POPULER

    BERITA PILIHAN