Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:30 WIB
More

    Durian Goreng Muncul di Serial Netflix “The Man From Toronto”

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Netizen Asia dibuat heboh dengan munculnya durian goreng dalam serial Netflix berjudul “The Man From Toronto.” Mereka tak percaya buah asli dari kawasan Asia ini bisa dijadikan menu dengan cara digoreng.

    Dilansir Detik dari World of Buzz, Kamis (7/7), serial laga tersebut menampilkan Kevin Hart dan Woody Harrelson sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan karakter Kevin Hart yang salah diduga sebagai karakter Woody Harrelson, seorang pembunuh bayaran terkenal.

    Di salah satu adegannya, Woody Harrelson tampak menyiapkan sarapan. Ia mengambil satu buah durian, lalu membelahnya dengan pisau. Buahnya lantas diambil, dicelup ke adonan tepung plus telur, lalu digoreng sampai warnanya cokelat keemasan. Tampilannya pun tampak menggugah selera. Bagian luarnya seperti renyah dan dalamnya masih lembut lumer.

    netflix
    (Sumber: Detik)

    “Ketika saya lihat adegan ini, otak saya berkata, benarkah? Ada juga yang bilang, “Tidak apa-apa (durian digoreng), yang penting cara dia buka durian mantap,” kata seorang netizen saat adegan masak durian goreng ini diunggah akun instagram Netflix Malaysia, Senin (4/7).

    Tak sedikit juga netizen yang jadi ngiler ingin mencicipi durian goreng. Seorang netizen yang pernah mencobanya bahkan bilang durian goreng lebih enak dari cempedak goreng.

    Baca: Maxime Bouttier, Aktor Indonesia Debut di Hollywood

    Bagaimana apakah kalian tertarik ingin membuatnya sendiri di rumah? Resep durian goreng mudah dibuat. Bahannya hanya tepung terigu dan tepung beras. Kemudian ada yang pakai santan dan telur.

    Buah durian tinggal dicelup ke adonan tersebut dan digoreng hingga matang. Durian goreng enak dijadikan teman minum teh atau kopi. (rr)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN