Maxime Bouttier, Aktor Indonesia Debut di Hollywood

51
Maxime
Maxime Bouttier dalam salah satu scene trailer Ticket to Paradise. (Sumber: instagram/universalpictures)

Jakarta, SirOnline.id – Aktor muda Indonesia, Maxime Bouttier melakukan debut film Hollywood. Kabar itu disampaikannya melalui unggahan trailer film bergenre komedi-romantis garapan Universal Pictures berjudul Ticket to Paradise.

Unggahan Maxime tersebut ramai dikomentari warganet yang mendukung kiprahnya di kancah internasional. Tak tanggung-tanggung, dalam film tersebut, Maxime beradu akting dengan aktor peraih Piala Oscar, George Clooney dan Julia Roberts.

Sinopsis film yang tergambar dalam trailer menceritakan karakter yang diperankan Clooney dan Roberts berupaya menghentikan hubungan putri mereka (diperankan oleh Kaitlyn Dever) yang akan menikah dengan karakter yang diperankan Maxime Bouttier.

Baca: Baru Bermain Lima Lagu Drummer Motley Crue Terpaksa Turun Panggung

Ticket to Paradise disutradarai oleh Ol Parker (Mamma Mia! Here We Go Again, penulis film Best Exotic Marigold Hotel films). Naskah ditulis oleh Parker bersama Daniel Pipski.

Film Ticket to Paradise akan tayang di Amerika Serikat, pada 21 Oktober 2022. Sejauh ini, belum diketahui jadwal resmi penayangan film tersebut di Indonesia. (ral)