Kamis, 8 Desember 2022 | 08:47 WIB
More

    Cuma Endors di Media Sosial, Kekayaan Raffi Ahmad Malah Bertambah di Masa Pandemi

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Ekonomi mungkin ikut terpuruk setelah terdampak pandemi COVID-19, tak ayal banyak pekerja ikut di PHK, dan masyarakat kecil kesulitan mencari nafkah untuk biaya hidup sehari-hari.

    Tahukah Anda? Ternyata ada salah satu orang di masa pandemi Covid-19 ini yang kekayaannya malah bertambah. Dia adalah Raffi Ahmad.

    Melansir laman CNBC Indonesia pada, Selasa (5/7) Raffi Ahmad diketahui memiliki beberapa sumber pendapatan seperti dari konten Youtube, acara televisi, brand ambassador, hingga iklan serta endorsement melalui akun Instagram.

    Itu sebabnya ia masih bisa bertahan, bahkan kekayaannya ditaksir bertambah selama masa pandemi Covid-19

    Social Blade, perusahaan pelacak statistik dan analitik media sosial, memperkirakan pendapatan tahunan dari iklan RANS Entertainment adalah 577,8 ribu USD hingga 9,72 juta USD (Rp 8,29 miliar hingga RP 132,02 miliar) per tahun.

    Baca: Maxime Bouttier, Aktor Indonesia Debut di Hollywood

    Pendapatan bulanannya dari Youtubenya berkisar 50,9 ribu USD-813,6 ribu USD setara (Rp 731,69 juta hingga Rp 11,7 miliar).

    Apa lagi baru-baru ini, ia juga telah mendatangkan legenda sepakbola asal Brazil Ronaldinho, Raffi Ahmad melalui klub sepakbola miliknya RANS Nusantara FC barusaja melakukan debut Piala Trofeo Ronaldinho, yang juga mendatangkan sponsorhip bagi perusahaan dan klubnya. (Irv)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN