Baru Bermain Lima Lagu Drummer Motley Crue Terpaksa Turun Panggung

43
tommy
Tommy Lee (Sumber: Ultimate Classic Rock)

Jakarta, SirOnline.id – Baru memainkan lima lagu, termasuk hits “Shout at The Devil”, permainan drummer Motley Crue Tommy Lee digantikan Tommy Clufetos dalam The Stadium Tour yang digelar 16 Juni di Atlanta, California.

Lee dikabarkan memang tengah menderita sakit yang berkepanjangan akibat empat tulang rusuknya patah. Tidak dijelaskan apa penyebab patahnya tulang rusuk Lee.

“Pada dokter memberi tahu saya, ‘jangan main-main bro’. Tapi kita harus melakukan tur. Jadi saya tidak akan diam saja!” kata Lee sebelum meninggalkan arena pertunjukan, dilansir dari Loudwire.

Melalui akun Instagram Motley Crue, Lee menulis: “Kalian tentu tidak akan percaya pada omong kosong ini. Saya mematahkan empat tulang rusuk. Tapi saya telah beristirahat dan sembuh meski dokter meminta saya untuk tidak bermain sama sekali. Kalian tahu, saya adalah orang yang keras kepala, dan saya akan melawan rasa sakit di setiap lagu yang saya bawakan di konser semampunya. Saya tidak takut sebab ‘anak saya’ Tommy Clufetos ada untuk membantu hingga saya kembali pulih 100%. Kita semua telah menunggu momen ini selama bertahun-tahun, dan tidak ada ceritanya saya melewatkan kesempatan ini!” (ral)