Gerindra Yakin Puan Bakal Sambangi Prabowo

10
Puan Maharani
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani. (Sumber: Gesuri)

Jakarta, SirOnline.id – Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyakini Prabowo Subianto akan menjadi salah satu nama yang bakal disambangi Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam rangka menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak jelang Pemilu 2024.

“Rasa-rasanya sih kalau kemudian akan melakukan kunjungan-kunjungan, pasti Gerindra juga dikunjungi,” kata Dasco, dikutip dari CNN Indonesia, Senin (27/6).

Dasco pun mengapresiasi rencana PDIP menemui sejumlah ketua umum partai. Menurutnya, hal itu merupakan hal wajar, mengingat geliat politik terus bergerak.

Ia menilai, kunjungan yang dilakukan sangat berfungsi sebagai upaya penjajakan dan mencari kesepahaman terkait kemungkinan bekerja sama.

Baca: Puan Ditugaskan Megawati Bertemu Para Ketum Parpol

“Satu partai politik berkunjung ke parpol lain, kemudian melakukan penjajakan, mencari kesepahaman itu biasa, sehingga kita apresiasi PDIP,” katanya.

Puan sebelumnya mengaku mendapat tugas dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menemui sejumlah ketua umum partai terkait kemungkinan koalisi. Puan berencana bakal menemui semua ketua umum partai dalam rencana tersebut. (un)