More

    Usai Jumatan AHY Tak Sengaja Bertemu Ganjar Pranowo di Brawijaya

    BACA JUGA

    Jakarta, SIrOnline.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo usai salat Jumat di Masjid Nurul Hidayah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

    Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kamhar Lakumani mengatakan pertemuan tersebut berlangsung secara kebetulan dan tidak disengaja. Dia pun memastikan ke depan belum ada rencana pertemuan lanjutan keduanya.

    “Kebetulan ketemu selepas Jumatan karena Jumatan di masjid yang sama. Dalam waktu dekat ini setahu saya belum,” kata Kamhar dikutip dari CNN Indonesia.

    Pertemuan tanpa sengaja AHY dan Ganjar ini terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. AHY mengenakan kemeja hitam pendek sedangkan Ganjar mengenakan kemeja putih pendek berpeci hitam.

    Awalnya Ganjar mengawali obrolan dengan menanyakan motor Harley Davidson kepada AHY sembari menunjuk ke arah luar masjid.

    AHY sempat bingung karena ia merasa tidak membawa motor Harley.

    Harleynya siapa?” tanya Ganjar

    “Oh, enggak tahu,” balas AHY sembari tertawa

    Selanjutnya AHY menanyakan kepada Ganjar terkait pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang baru usai sehari sebelumnya, Kamis (23/6).

    Baca: AHY Bertemu Surya Paloh: Kami Enjoy Berproses, Tidak Terburu-buru

    “Kemaren lancar ya, Rakernas?” kata AHY.

    “Ya Alhamdulillah. Nge-camp dulu kita,” jawab Ganjar.

    Terlihat juga dalam video mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang baru saja keluar masjid. Namun, JK tak ikut berbicara dengan AHY maupun Ganjar. (rr)

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN