More

    AHY Bertemu Surya Paloh: Kami Enjoy Berproses, Tidak Terburu-buru

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta, Kamis (23/6).

    Dalam pertemuan tersebut AHY mengatakan, dirinya bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh banyak membedah peta politik saat ini, termasuk untuk tidak terlalu terburu-buru mengambil sebuah keputusan, sebab situasi politik saat ini masih sangat dinamis.

    “Beliau sering mengingatkan kita tidak boleh terburu-buru, semuanya harus di update dengan baik karena buat apa buru-buru bubar juga nantinya, lebih baik enjoy berproses, karena memang inilah nature dari politik kita, begitu dinamis begitu penuh dengan kejutan misterius kadang-kadang,” kata AHY.

    Menurut AHY kehadiran kembali dirinya di NasDem ini dimaksudkan agar komunikasi yang sudah terbangun semakin kuat ke depan. Ia pun mengaku belum ada kesepakatan koalisi dengan Partai Nasdem.

    “Saya bisa pastikan di sini hubungan kami terasa nyaman dan juga lebih terbuka. Insya Allah dengan semakin dekat dan juga semakin sering kami bisa berkomunikasi dan bersilaturahmi maka akan semakin kuat lagi,” kata AHY.

    Hal yang sama diucapkan Surya Paloh. Menurutnya pertemuan yang berlangsung hari ini, diisi dengan diskusi ringan yang dibalut canda dan tukar pikiran

    Paloh mengakui, antara partainya dan Demokrat memang memiliki keinginan untuk membentuk suatu kebersamaan. Menurut dia, hal itu dibuktikan dengan semakin mendekatnya hubungan silaturahmi yang sudah ada antara NasDem dan Demokrat.

    Baca: Survei di Jatim: Prabowo, Ganjar dan Anies Teratas Capres Pemilu 2024

    Kedatangan AHY didampingi sejumlah jajaran DPP Demokrat. Mereka di antaranya Sekjen Teuku Riefky Harsya, Kepala Bappilu Andi Arief dan Waketum Benny K. Harman.

    Sedangkan dari NasDem terlihat sejumlah pengurus yaitu Waketum Ahmad Ali dan Ketua DPP Willy Aditya. (rr)

    BERITA TERBARU

    Wapres: Pemekaran Papua untuk Mudahkan Pelayanan Masyarakat

    Jakarta, SirOnline.id - Pemerintah dan DPR baru saja mengesahkan tiga Rancangan Undang-undang Daerah Otonomi Baru (RUU DOB) Papua dalam...

    POPULER

    BERITA PILIHAN