More

    The Beachbuds, Serial Animasi Asli Indonesia Segera Tayang di Amerika Latin

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Serial animasi buatan anak bangsa, The Beachbuds akan diputar di kawasan Amerika Latin. Serial tersebut telah diakuisisi oleh perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat, Warner Bros.

    Kisah The Beachbuds berlatar sebuah resort bernama Zoobak Resort, yang berlokasi di daerah tropis. Resort itu dihuni burung-burung eksotis. Serial berdurasi 11 menit ini telah tayang sebanyak 52 episode dan ditujukan untuk anak-anak berusia 6-11 tahun.

    Sebagian karakter yang dimainkan sangat dekat dengan kultur Indonesia. Salah satu yang paling menonjol adalah penggunaan nama-nama yang khas seperti Bayo si pengurus resort dan Pak Putu sebagai manajer resort.

    Serial animasi tersebut digarap oleh JToon Studios yang berbasis di Gading Serpong. Mengangkat kekayaan kultur Indonesia disebut sebagai salah visi mengembangkan ekonomi kreatif oleh studio pimpinan Iskandar Tjahjadi tersebut.

    Baca: Orkes Kasidah Nasida Ria Unjuk Kebolehan di Jerman

    “Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia.” kata Iskander Tjahjadi, dikutip dari Suara Merdeka, Kamis (23/6).

    Selain di Amerika Latin, The Beachbuds juga tayang di sejumlah negara lain. Untuk kawasan Asia Tenggara, animasi ini dapat disaksikan di Disney+ Hotstar. Sementara untuk kawasan Australia, animasi karya anak bangsa itu telah disiarkan melalui jaringan Australian Broadcasting Corporation. (un)

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN