More

    Besok, Ribuan Massa FPI dan PA 212 akan “Geruduk” Kedubes India

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline – Ketua DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Aziz Yanuar mengatakan FPI, PA 212, hingga GNPF Ulama akan “menggeruduk” Kedubes India di Jakarta besok, Jumat, (17/6). Aksi ini merupakan buntut penghinaan terhadap Nabi Muhammad yang dilontarkan politisi India.

    “Sebanyak 3-4 ribu massa kami targetkan akan menyampaikan aspirasi atas kebejatan dan kebiadaban serta kelakuan model zionis kurang ajar dari India yang tidak tahu diri, yang rasis, fasis dan islamophobia,” kata Azis dikutip dari detik, Kamis (16/6).

    Aziz menyebut sejumlah tokoh FPI dan PA 212 akan hadir, di antaranya Buya Ahmad Qurtubi Jaelani, Muhammad Alatas, Ali Alatas, Slamet Maarif, Ahmad Shabri Lubis, Khawit Masyhuri, Habib Hanif Alatas, Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin, hingga Abdul Qohar Al Qudsy.

    Baca: PKS Pastikan Tetap Jadi Oposisi

    “Kami serukan hentikan Islamfobia di India. Hentikan penindasan terhadap umat Islam di India. Stop penghinaan dan penodaan agama Islam di India. Atau usir Dubes India. Boikot produk India. Usir orang India,” tegas Azis.

    Massa PA 212 pernah menggelar aksi di depan Gedung Kedubes India pada tanggal 25 Februari 2022 lalu. Aksi saat itu sebagai bentuk solidaritas terhadap Muslim India yang disebut mengalami opresi. (rr)

    BERITA TERBARU

    Terinspirasi dari Alam, Seniman US Gelar Pameran Lukisan di Bali

    Jakarta, SirOnline.id - Seniman asal Amerika Serikat, Rom Yaari memukau khalayak melalui pemeran lukisannya yang terinspirasi dari alam. Mengusung tema...

    POPULER

    BERITA PILIHAN