Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:59 WIB
More

    Ungkap Kondisi Kesehatan, Justin Bieber Terpaksa Batalkan Konser Sejumlah Kota

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Penyanyi asal Canada Justin Bieber belum lama ini memberikan kabar mengejutkan melalui akun instagram miliknya. Melalui sebuah video singkat di akunnya tersebut Bieber mengungkap kondisi kesehatannya saat ini.

    Ia mengaku dirinya mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang mengakibatkan sebagian syaraf pada wajahnya terganggu.

    Bieber menjelaskan, penyakit tersebut membuat otot setengah wajahnya melemah, sehingga Bieber tidak bisa berkedip, menggerakan hidup atau mulutnya.

    Penyanyi lagu Never Say Never itu menceritakan awal dirinya didiagnosa penyakit tersebut. Ia mengaku semuanya bermula dari rasa sakit di salah satu telinganya. Setelah diperiksa, dokternya menyebut ia terserang virus dan tak lama setelahnya, setengah wajahnya lumpuh.

    Dengan kondisi tubuhnya yang tidak sehat, Bieber mengaku harus membatalkan konser Justice World Tour di sejumlah kota seperti Washington DC dan New York.

    Suami dari Hailey Bieber ini mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melawan perintah dari dokter untuk lebih banyak istirahat dan memberi banyak waktu untuk kesembuhan tubuhnya.

    Baca: Kirk Hammet: Industri Musik akan Kehilangan 80% Kekayaannya

    “Aku tak percaya harus berkata begini. Aku sudah melakukan berbagai hal agar sembuh dari penyakitku. Namun sakitku ini malah makin parah,” kata Bibier

    “Hancur hatiku karena terpaksa menunda sejumlah konser ke depannya,” ujarnya di akhir video. (un)

    BERITA TERBARU

    Kalya Mahiya Ingin Budaya Indonesia Semakin Dicintai

    Jakarta, SirOnline.id - Semua orang menginginkan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Namun, tak banyak orang mau mengusahakan untuk...

    POPULER

    BERITA PILIHAN