Surya Paloh: Sudah Ketemu Begini, Masa Nggak Masuk Radar

15
Surya Paloh - Puan Maharani
Puan Maharani saat bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower. (Sumber: instagram/puanmaharaniri)

Jakarta, SirOnline.id – Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani masuk dalam ‘radar’ calon presiden yang dibidik NasDem. Hal itu diungkapkannya setelah bertemu Puan di Nasdem Tower, Senin (22/8).

“Sudah ketemu begini, masa enggak masuk dalam radar,” kata Surya, dikutip dari Kompas, Selasa (23/8).

Surya menyatakan tidak menutup kemungkinan nama Puan juga dilirik NasDem, kendati dalam rapat kerja nasional (rakernas) Nasdem beberapa waktu lalu, pihaknya telah mengeluarkan sejumlah nama yang akan diusungnya di pilpres 2024.

“Kedatangan Mbak Puan ini kan saya lihat-lihat juga. Jadi, kita lihat perkembangan ke depan,” lanjut Surya.

Baca: Jadi Basis Kemenangan Pemilu 2019, Pengurus DPC Gerindra Karawang Susun Strategi Kemenangan Untuk Prabowo di Pilpres 2024 Mendatang

Ia memastikan, hingga kini Nasdem belum berniat mengubah hasil rakernas di mana mengusulkan tiga nama sebagai capres. Tiga nama tersebut adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

“Itu yang akan kita lihat ke depan. Tadi mbak Puan sudah katakan ini pertemuan awal, akan ditindaklanjuti, dilihat, semua itu semata-mata untuk kepentingan bangsa yang lebih baik,” pungkas dia. (un)