Jadi Basis Kemenangan Pemilu 2019, Pengurus DPC Gerindra Karawang Susun Strategi Kemenangan Untuk Prabowo di Pilpres 2024 Mendatang

69
DPC Gerindra Karawang
Rapat konsolidasi partai Gerindra Karawang (Sumber: Dok. DPC Gerindra Karawang)

Karawang, SirOnline.id – Menindaklanjuti instruksi  Dewan Pengurus Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, pengurus PAC Telukjambe Barat menggelar Koordinasi pembentukan pengurus Ranting se-Kecamatan Telukjambe Barat.

Ketua Organisasi, Kader dan Keanggotaan (OKK) Ecan Frendisco DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan skema memenangkan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Gerindra di Kabupaten Karawang Ini adalah partai pemenang yang memang bagian dari cita-cita untuk merebut kekuatan di legislatif sudah kami rencanakan sejak dahulu,” kata Ecan, dikonfirmasi melalui pesan tertulis, pada Senin (22/8).

Diungkap Ecan, Karawang merupakan basis suara Gerindra pada pemilu sebelumnya, diketahui suara Gerindra di Karawang meraih urutan pertama dalam Pemilu 2019 lalu dengan jumlah suara terbanyak.

“Raihan suara Gerindra Karawang sudah merata di 30 Kecamatan. Alhamdulillah, suara di setiap Kecamatan terisi sesuai dengan keterwakilan anggota DPRD yang ada di setiap dapilnya,” kata dia.

Oleh karenanya skema pemenangan di 2024 mendatang harus disusun lebih matang, agar raihan suara lebih banyak.

Baca: Sayap Partai Gerindra Nyatakan Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

“Kami akan menambah kekuatan-kekuatan baru, yang memang kekuatan itu nanti bisa menyumbangkan tambahan kursi di parlemen, termasuk untuk memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024 nanti,” imbuhnya.

“Demi sebuah keinginan, ikhtiar kita memang harus maksimal. Semoga dengan kerja-kerja partai dari saat ini bisa menambah potensi kemenangan untuk 2024,” lanjutnya. (irv)