WN Australia Tewas Jatuh dari Lantai 4 Hotel di Bali

7
WN Australia
WN Australia tewas jatuh dari lantai 4 hotel di Bali. (Sumber: Polresta Denpasar)

Jakarta, SirOnline.id – Dubber Sean Johnaton (46) warga negara (WN) Australia tewas akibat terjatuh dari lantai empat sebuah hotel di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung.

Dilansir dari detik, Kamis, (21/7) berdasarkan rekaman closed-circuit television (CCTV), bule itu masuk kamar hotel dalam keadaan sempoyongan lalu terjatuh.

Setelah dilakukan pemeriksaan melalui CCTV korban ternyata dalam kondisi berjalan sempoyongan dan masuk ke dalam kamar 403 sendirian, tidak ada orang lain,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Sukadi menyebut bule itu ditemukan tewas dalam posisi tergeletak dengan tangan kiri di samping badan dan tangan kanan menekuk di sebelah kepala. Saat itu, si bule tidak memakai kemeja atau T-shirt, hanya memakai celana pendek warna hitam corak loreng khas tentara.

Kondisi kaki bule Australia itu menghadap utara dengan kepala di selatan. Kaki kiri dan tangan kanan pada bagian pergelangan patah. Sedangkan tangan kirinya terdapat luka gores serta kepala bagian belakang mengeluarkan darah.

Baca: Rawan Kecelakanan, Sejumlah Pihak Usul Pembongkaran Lampu Lalu Lintas Pertigaaan CBD

Sukadi menuturkan kejadian bule terjatuh dari lantai empat di hotel Seminyak itu terjadi pada Rabu (20/7) sekitar pukul 20.00 Wita. Setelah terjatuh dari lantai empat, si bule sempat diperiksa oleh petugas kesehatan dan menyatakan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh perawat dari Puskesmas Kuta II dengan memeriksa denyut nadi dan pupil mata melotot, menyatakan bahwa korban meninggal dunia,” kata Sukadi. (rr)