Senin, 30 Januari 2023 | 19:01 WIB
More

    Prabowo Ungkapkan Cita-citanya Berikan Kenangan Baik untuk Generasi Penerus

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Bali, SirOnline.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan cita-citanya untuk memberikan kenangan yang baik untuk generasi penerus. Hal itu dikatakannya saat bertemu DPD Partai Gerindra Bali, Selasa (15/11).

    “Pada saat nanti saya sudah tidak di dunia ini lagi, saya ingin tinggalkan nama baik. Saya  ingin tinggalkan sesuatu yang dikenang,” kata Prabowo.

    Soal meninggalkan kenangan baik, Prabowo mengaku belajar dari sosok I Gusti Ngurah Rai. Menurutnya, pahlawan  tersebut memiliki keberanian untuk mendedikasikan sepenuh hidupnya untuk Indonesia.

    Prabowo Ungkapkan Cita-citanya Berikan Kenangan Baik untuk Generasi Penerus
    (SirOnline/Tim Media Prabowo Subianto)

    “Kita punya pahlawan yang sudah memberi segalanya pada saat dia masih muda. Salah satu inspirasi hidup saya adalah I Gusti Ngurah Rai. Dia patriot, dia selalu berjuang,” ujar Prabowo.

    Ia pun mengajak seluruh kader untuk meneladani para pendahulu agar pantang menyerah dalam membangun negara. Prabowo pun  meminta para kader Gerindra untuk selalu kuat menangkal hal buruk, yang dapat membuat partai kehilangan fokus untuk berbuat baik.

    Baca: Projo: Masyarakat Ingin Prabowo Jadi Penerus Jokowi

    “Dengan pengorbanan pahlawan yang seperti itu, kita generasi pengurus masa berbuat tidak baik? tidak bersih dan tidak jujur? Ini tidak saya inginkan,” lanjut Prabowo.

    “Kalau ada yang mau berusaha memindahkan budaya-budaya tidak baik dalam Gerindra, saya minta kalian kuat untuk mengusirnya, menangkalnya,” tegas dia. (un)

    BERITA TERBARU

    Kalya, Arrayan & Cleantha Catat Prestasi Istimewa dalam Ajang ASEAN+3 Center For The Gifted in Science 2023

    Jakarta, SirOnline.id – Tak henti-hentinya anak Indonesia meraih prestasi. Kali ini berita bahagia dan membanggakan datang dari 3 orang siswa/siswi...

    POPULER

    BERITA PILIHAN