Japan Open 2022 : Kejutan, Chico Tundukkan Momota

7
foto : PBSI

Jakarta-SIROnline.id- Chico Aura Dwi Wardoyo mencetak kejutan di Japan Open 202 setelah mengalahkan andalan tuan rumah Kento Momota dua gim langsung 21-15, 22-20 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rabu (31/8).

“Pertama mengucap alhamdulillah bisa bermain dengan baik hari ini dan tanpa cedera. Cukup senang kembali bisa mengalahkan Momota. Saya bisa enjoy di lapangan tanpa memikirkan pernah menang melawan dia. Kembali ke 0-0 lagi,” kata Chico seusai pertandingan kepada tim humas dan media PBSI.

Chico mencoba bermain berani menghadapu Momota. “Dia pemain yang bagus jadi saya merasa excited tadi saat masuk lapangan, bisa bertemu dengan dia lagi. Tadi saya coba buat main lebih berani terutama saat poin-poin kritis dimana saya tertinggal 17-20. Momota malah temponya menurun, lalu saya coba ambil kesempatan itu,” ujarnya.

Kemenangan ini menambah motivasi Chico menghadapi babak selanjutnya di Japan Open ini. “Pastinya menambah motivasi saya untuk pertandingan selanjutnya. Semoga di babak 16 besar saya bisa tampil lebih baik lagi. Dari awal bisa mengeluarkan permainan terbaik dan menikmati setiap poinnya,” pungkasnya. (rp)