Japan Open 2022 : Leo/Daniel Tundukkan Hoki/Kobayashi

3
foto :PBSI

Jakarta,SIROnline.id-Ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin berhasil menundukkan pasangan tangguh Jepang, Takura Hoki/Yugo Kobayashi 21-14, 21-17 pada turnamen Japan Open di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rabu (31/8).

“Peraasannya senang bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi, tapi kita tidak boleh terlalu senang juga karena tantangan di depan lebih berat. Sekarang waktunya istirahat, baru nanti lanjut mengevaluasi permainan kita tadi apa yang harus diperbaiki untuk besok,” kata Daniel kepada tim humas dan media PBSI.

“Mengalahkan mereka lumayan menambah kepercayaan diri dan motivasi kita berarti kita ada kans memenangkan pertandingan ke depan,” sambungnya.

Leo menyebut keberhasilan menundukkan Hoki/Kobayashi terjadi karena dia dan Daniel tidak memberikan kesempatan berkembang pada pasangan Jepang tersebut.

“Kita tadi fokus saja satu poin demi satu poin, step by step dan tidak membiarkan lawan berkembang. Kita mencoba untuk terus menekan dan menyerang mereka.┬áMasih banyak yang ingin kita raih termasuk di turnamen ini tapi balik lagi tidak mudah jadi harus fokus terus,” papar Leo.