Sayap Partai Gerindra Nyatakan Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

11
Satria
Sayap Partai Gerindra siap berjuang untuk Prabowo Subianto. (Sumber: Gerindra)

Jakarta, SirOnline.id – Organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2024.

Ketua Umum Satria, Bambang Haryadi menyakini, sayap partai dan seluruh penjuang politik di Partai Gerindra akan menjadi kunci kemenangan Prabowo.

“Kami dengan ini menyatakan siap berjuang dengan segala jiwa dan raga kami untuk kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo Subianto dan demi bangsa dan negara di 2024,” kata Bambang melalui keterangan tertulisnya, Selasa (16/8).

Bambang menyebut, organisasi yang di pimpinan merupakan salah satu elemen yang mendorong Prabowo menjadi calon presiden. Ia menilai, Menteri Pertahanan RI itu merupakan sosok yang saat ini dibutuhkan Indonesia.

Baca: Cak Imin: Gerindra adalah Kekuatan Merah Putih yang Jadi Harapan Bangsa

Selain itu, ia menilai Prabowo adalah sosok yang memiliki sikap patriotisme in action. Satu bukti yang paling kentara ketika Ketua Partai Gerindra itu memutuskan bergabung dengan kabinet Presiden Joko Widodo dan bekerja keras memperkuat sektor pertahanan negara.

Satria lanjut Bambang, berkomitmen untuk menyukseskan majunya Prabowo Subianto dalam pesta demokrasi mendatang. (un)