Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:23 WIB
More

    Cak Imin: Gerindra adalah Kekuatan Merah Putih yang Jadi Harapan Bangsa

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Sentul, SirOnline.id – Ketua umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyebut Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah partai kekuatan merah putih yang layak diharapkan mengatasi permasalahan bangsa.

    Hal ini diungkapkan Cak Imin saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra hari kedua di Sentul International Convention Center (SIIC) Bogor, Sabtu, (13/8).

    “Gerindra itu Garuda yang terbang tinggi, meskipun ada gagak di atasnya mematuk dan mengganggu Garuda tetap terbang dan terus terbang tinggi dan tibalah Gerindra pada puncaknya, burung gagak tersebut akan lepas dengan sendirinya,” kata Cak Imin.

    Lanjut Cak Imin, PKB berkoalisi dengan Gerindra sebenarnya banyak halangan yang menggangu termasuk sebelum berangkat ke acara deklarasi koalisi partainya dengan Gerindra.

    “Pak Prabowo dan seluruh jajaran yang saya cintai dan saya banggakan. PKB sebelum jalan ke sini banyak yang mengganggu dan mengharapkan kita tidak jadi berangkat ke sini,” kata Cak Imin.

    Baca: Prabowo Sebut Cak Imin Sebagai Orator Ulung di Depan Publik

    Walaupun begitu, kata Cak Imin penjegalan seperti itu tidak akan menghalang-halangi kebersamaan PKB dan Gerindra di masa yang akan datang. PKB telah meneguhkan pendirian bahwa koalisi PKB dan Gerindra adalah tekat yang kuat untuk mewarisi para pendiri bangsa demi memajukan dan memakmurkan bangsa Indonesia sekuat tenaga.

    “Saya yakin dan optimis kebersamaan kita hari ini mengukir sejarah Indonesia masa depan yang lebih damai, tentram, adil, dan lebih makmur dan sejahtera,” ucapnya. (rr)

    BERITA TERBARU

    BPK Ungkap Masalah Keuangan Negara Rp18 T di Semester I 2022

    Jakarta, SirOnline.id - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengungkap 9.158 temuan yang memuat 15.674 permasalahan sebesar Rp18,37 triliun dalam laporan...

    POPULER

    BERITA PILIHAN