Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:37 WIB
More

    Menhan Prabowo Terima Tanda Kehormatan dari Panglima TNI dan Tiga Kepala Staf

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menerima empat Tanda Kehormatan. Salah satu Tanda Kehormatan yang diterima Menhan Prabowo adalah Bintang Yudha Dharma Utama yang disematkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (15/8).

    Penganugerahan Bintang Yudha Dharma diberikan kepada Menhan Prabowo melalui Keputusan Presiden Nomor 13/TK/Tahun 2022 atas jasa besarnya dalam bidang pembangunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan hasil yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh pemerintah dan negara.

    Bintang Kehormatan
    (SirOnline/Tim Media Prabowo)

    Selain Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga menerima beberapa Tanda Kehormatan lain yaitu;;

    Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama,
    Tanda Kehormatan Bintang Jalasena Utama,
    Tanda Kehormatan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama,

    Baca: Menhan Prabowo Ajak Malaysia Bekerja Sama Hadapi Tantangan Geopolitik

    Ketiga Tanda Kehormatan tersebut masing-masing disematkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk Tanda Kehormatan Kartika Eka Paksi Utama, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono untuk Tanda Kehormatan Bintang Jalasena Utama, dan Tanda Kehormatan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama yang diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. (nhn/yas)

    BERITA TERBARU

    BPK Ungkap Masalah Keuangan Negara Rp18 T di Semester I 2022

    Jakarta, SirOnline.id - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengungkap 9.158 temuan yang memuat 15.674 permasalahan sebesar Rp18,37 triliun dalam laporan...

    POPULER

    BERITA PILIHAN