Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:20 WIB
More

    Virus Citayam Fashion Week Menular ke Berbagai Daerah

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Fenomena Citayam Fashion Week di Jakarta, kini menular ke beberapa wilayah di Indonesia. Surabaya, Jawa Timur, Medan, Sumatera Utara hingga Makassar, Sulawesi Selatan menjadi beberapa diantaranya.

    Melansir CNN Indonesia, Senin (25/7), Makassar Fashion Week berlangsung di Center Point Of Indonesia. Di sana, sejumlah remaja berkumpul dan berpakaian ala model dan berlenggak-lenggok layaknya peragawan dan peragawati di zebra cross.

    Kegiatan itu melibatkan warga dengan ragam usia. Sebagian berjalan di ‘catwalk’, sebagian lainnya menonton dan meramaikan gelaran tersebut.

    Salah satu peserta Makassar Fashion Week, Rahman mengatakan kegiatan itu baru dilaksanakan dan banyak diikuti peserta. Ia mengatakan, fashion week berlangsung setiap akhir pekan karena banyak warga yang berdatangan.

    Baca: Kena Virus SCBD, Kang Emil dan Anies Bergaya Bak Model dengan Para Ojol

    Selain Makassar, anak muda di Surabaya juga mengadakan kegiatan yang sama. Berpusat di Jalan Tunjungan, sejumlah anak muda menginisiasi kegiatan serupa Citayam Fashion Week.

    Tunjungan Fashion Week bahkan sempat mendapat protes dari pengendara kendaraan bermotor. Para pengendara merasa terganggu kendati anak-anak muda menggunakan zebra cross saat lampu merah menyala. (un)

    BERITA TERBARU

    Polisi Narkoba di Karawang AKP ENM Positif Narkoba

    Jakarta, SirOnline.id - Dittipideksus Bareskrim Polri telah menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa (ENM), polisi itu...

    POPULER

    BERITA PILIHAN