Esteh Indonesia Resmi Jadi BUMN, Karyawan Auto Jadi PNS

28
Nagita Slavina
Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia. (Sumber: instagram @esteh.indonesia)

Jakarta, SirOnline.id – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya melebarkan sayap dalam bisnis kuliner. Ia ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru di Esteh Indonesia pada Kamis (14/7).

Esteh Indonesia merupakan merk minuman lokal yang mengusung konsep Tea To Go, dimana minuman disajikan dengan gaya kekinian dan memiliki berbagai macam varian rasa.

Penunjukan resmi Nagita Slavina sebagai CEO baru Esteh Indonesia diumumkan melalui Instagram resmi @esteh.indonesia dengan harapan, perusahaan minuman lokal tersebut dapat menjadi lebih baik dan lebih mendunia.

“Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” demikian keterangan yang diunggah akun @esteh.indonesia, Sabtu (16/7).

Pihak perusahaan pun menyebut Esteh Indonesia kini resmi menjadi perusahaan BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita.

“Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita),” masih dari keterangan dalam unggahan instagram tersebut.

Baca: Populer di Keresiden Banyumas, Ini Keunikan Tempe Mendoan

Sebutan BUMN untuk perusahaan minuman lokal ini sempat menjadi trending topic di Twitter, pada Jumat (15/7).

Selain telah resmi menjadi perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Nagita), para pegawai Esteh Indonesia juga resmi disebut sebagai PNS.

Namun, tentu saja PNS yang dimaksud bukan pegawai negeri sipil, melainkan ‘pegawai Nagita Slavina’. (irv)