Mobil Pickup Terbakar, 4 Orang Penumpang Tewas di Tempat

13
pickup terbakar
pickup terbakar di Subang, empat orang tewas di tempat. (Sumber: Damkar Subang)

Subang, SirOnline.id – Satu unit mobil pickup terbakar di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Empat orang penumpang tewas dalam insiden tersebut.

Kebakaran mobil tersebut itu terjadi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (11/7) dini hari.

Petugas pemadam kebakaran wilayah Pamanukan, Budiyanto mengatakan, mobil pikap tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Sesampai di lokasi kejadian, mobil mengalami kebakaran.

“Proses pemadaman api berlangsung selama 15 menit, tidak ada kendala apapun saat proses pemadaman,” ujar Budiyanto, melalui pesan tertulis.

Akibat kebakaran mobil tersebut, empat penumpang meninggal dunia, sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

“Total korban meninggal dunia ada empat, dua yang duduk di depan mobil serta dua lagi yang duduk di belakang (bak pickup), sisanya tiga orang selamat hanya mengalami luka-luka, semua korban meninggal dunia kondisinya sudah terbakar,” kata dia.

Budiyanto mengatakan, seluruh korban meninggal dunia maupun selamat lini sudah berada di Rumah Sakit Pamanukan Medical Centre.

Baca: Bareskrim Duga Presiden ACT Salah Gunakan Dana Korban Kecelakaan Lion Air

Hingga kini kecelakaan tersebut masih ditangani pihak kepolisian Polres Subang.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Pamanukan Ipda Wawan Caswan mengatakan, pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

“Penumpang yang tewas diduga sedang tidur di bak belakang, beruntung tiga orang lain berhasil menyelamatkan diri,” ujar dia. (irv)