Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:53 WIB
More

    Gerindra Sulsel Perkenalkan Prabowo Capres 2024 ke Masyarakat Akar Rumput

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Iwan Darmawan Aras memastikan kadernya sudah memperkenalkan Prabowo Subianto ke masyarakat akar rumput sebagai calon presiden pemilu 2024.

    “Seluruh kader Gerindra Sulsel terus bergerak memperkenalkan Prabowo kepada masyarakat ke akar rumput. Total ada 24 DPC Gerindra kabupaten/kota Sulsel telah bergerak menggelar rakorcab mendeklarasikan nama Prabowo Subianto capres 2024,” kata Andi dikutip dari Fajar, Jumat, (1/7).

    Ia melanjutkan Gerindra Sulsel juga telah membentuk struktur dan infrastruktur tempur tingkat TPS di seluruh kabupaten kota. Hal ini sejalan dengan hasil Rakorda Gerindra Sulsel Oktober 2021 lalu yaitu seluruh kader se-Sulsel solid meminta dan memohon kesediaan Prabowo Subianto untuk dapat dicalonkan kembali sebagai presiden 2024.

    Baca: Gerindra Yakin Puan Bakal Sambangi Prabowo

    “Gerindra Sulsel sedang mencari waktu dan lokasi yang tepat untuk secara resmi mendeklarasikan pencalonan Prabowo untuk Pilpres 2024. Dalam waktu dekat ini kami Gerindra se-Sulsel akan mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” jelasnya.

    Pemilu 2019 lalu pasangan Prabowo-Sandi meraih 57 persen suara di Sulsel atau 2.809.393, mereka unggul terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf 43 persen atau 2.117.591. (rr)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN