Senin, 8 Agustus 2022 | 08:14 WIB
More

    Perkuat RANS Nusantara, Ronaldinho akan Bertanding Lawan Arema dan Persik

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Legenda sepak bola asal Brazil Ronaldo de Assis Moreira atau Ronaldinho dipastikan akan memperkuat tim RANS Nusantara FC di laga trofeo yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, (26/6). RANS nantinya akan bertanding melawan tuan rumah Arema FC dan juga Persik Kediri.

    “Trofeo ini, kan, lebih ke laga ekshibisi, nantinya dengan kehadiran Ronaldinho bisa memotivasi para pemain RANS Nusantara dan juga dapat meningkatkan gairah sepak bola Indonesia,” ujar pemilik klub Raffi Ahmad saat acara peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC di Menara Mandiri, Senayan, Jumat (24/6).

    Di tempat yang sama, Ronaldinho mengaku sudah siap untuk bertanding melawan Arema FC dan Persik Kediri, dia bahkan menyebut sudah banyak tahu tentang sepak bola Indonesia dari para pesepakbola asal Brazil yang pernah merumput di tanah air.

    “Apakah saya akan menunjukkan skill nanti kita lihat suasananya seperti apa. Saya banyak tahu sepakbola di sini, mereka (pesepakbola asal Brazil) pulang dan banyak menceritakan ke saya tentang suasana di sini, atmosfer sepak bola di sini,” kata Ronaldinho.

    Dalam trofeo di Malang nanti, secara teknis Ronaldinho masing-masing akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan Persik.

    Baca: Menpora: Israel akan Dapat Pengamanan Khusus Jika Bertanding di Indonesia

    Panitia penyelenggara trofeo itu membebankan biaya tiket pertandingan trofeo ke dalam tiga kategori tiket, yakni Ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu, dan VVIP Rp350 ribu.

    RANS Nusantara FC mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia hari Jumat (24/6) sore. Kedatangannya langsung dijemput pemilik klub Raffi Ahmad bersama Rudy Salim. Selain hadir di pertandingan trofeo, agenda lain yang akan diikuti mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut adalah coaching clinic. (rr)

    BERITA TERBARU

    Indonesia Incar Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2036

    Jakarta, SirOnline.id - Indonesia mengincar status tuan rumah Olimpiade 2036. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengungkap, keinginan...

    POPULER

    BERITA PILIHAN