Kamis, 8 Desember 2022 | 10:05 WIB
More

    Pengadilan LA Kabulkan Permohonan Perubahan Identitas Anak Elon Musk

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Los Angeles, SirOnline.id – Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat mengabulkan permohonan perubahan identitas anak Elon Musk, Vivian Jenna Wilson (18) Rabu (22/6).

    Melansir Liputan6, perubahan identitas tersebut mencakup perubahan nama dan gender Vivian. Sebelum resmi berganti identitas, namanya adalah Xavier Alexander Musk. Ia pun meminta akta lahir pengganti atas perubahan identitasnya yang kini sudah legal.

    Perubahan tersebut disebut bukan hanya karea alasan perubahan identitas gender. Vivian menyatakan, ia tak lagi ingin dikaitkan dengan sang ayah, salah satu orang terkaya di dunia yang beberapa waktu lalu mengakuisisi twitter.

    Memperkuat keinginannya, Vivian pun menggunakan nama gadis sang ibu, yakni Justine Wilson menjadi nama belakangnya.

    Baca: Ungkap Kondisi Kesehatan, Justin Bieber Terpaksa Batalkan Konser Sejumlah Kota

    Elon Musk saat ini memiliki tujuh anak yang masih hidup. Anak pertamanya, Nevada Alexander, meninggal dalam usia 10 minggu pada 2002 karena sindrom kematian mendadak bayi. Setelah kejadian itu, Elon dan sang istri, Justine Wilson, dikaruniai anak kembar Vivian dan Griffin Musk.

    Pasangan ini kembali dikaruniai anak 2006. Anak kembar tiga bernama Kai, Saxon dan Damian. Namun, dua tahun kemudian Elon dan Justine memutuskan untuk bercerai. Bos Tesla itu kemudian memiliki dua anak bersama kekasihnya, Grimes. Kedua anak ini diberi nama X Æ A-Xii dan Exa Dark Sideræl Musk. (un)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN