More

    Demokrat Sindir Partai Politik yang Klaim Wakili Wong Cilik

    BACA JUGA

    Jakarta, SIrOnline.id – Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani melontarkan sindiran pedas kepada partai politik yang mengaku mewakili wong cilik. Ia menilai, klaim itu tidak berbanding lurus dengan kenyataan di lapangan.

    “Sekilas perbandingan Partai Demokrat yang pro rakyat dan partainya Hasto yang katanya partai wong cilik ketika mengemban amanah menjalankan pemerintahan,” ujar Kamhar, dikutip dari Sindonews, Jumat (24/6).

    Kamhar pun mengungkap temuan fakta dari kader Demokrat yang memperlihatkan situasi yang kini dialami masyarakat. Menurutnya, banyak  masyarakat mengalami kesusahan.

    Kenaikan dan tidak stabilnya sejumlah harga kebutuhan hidup disebut sebagai tanda tidak pedulinya partai tersebut terhadap jeritan rakyat.

    Baca: AHY Bertemu Surya Paloh: Kami Enjoy Berproses, Tidak Terburu-buru

    “Aspirasi dan temuan yang kami peroleh dilapangan bahwa rakyat mengeluhkan berbagai persoalan dan kesulitan yang dihadapi,” katanya.

    “Katanya partai wong cilik, nyatanya rakyat semakin dicekik,” pungkas Kamhar. (un)

    BERITA TERBARU

    Wapres: Pemekaran Papua untuk Mudahkan Pelayanan Masyarakat

    Jakarta, SirOnline.id - Pemerintah dan DPR baru saja mengesahkan tiga Rancangan Undang-undang Daerah Otonomi Baru (RUU DOB) Papua dalam...

    POPULER

    BERITA PILIHAN