More

    RSDC Wisma Atlet Kemayoran Kembali Rawat Pasien Covid-19

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Kasus pasien positif Covid-19 kembali bermunculan di Indonesia setelah sempat mengalami penurunan kasus sejak pertama kali virus terdeteksi pada awal tahun 2020.

    Hal tersebut terlihat dari beberapa rumah sakit darurat yang kembali terisi oleh pasien-pasien terpapar virus Covid-19. Salah satu yang paling kentara adalah Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

    Tercatat, kini total pasien yang dirawat di RSDC tersebut menjadi 81 orang, termasuk tiga pasien baru yang masuk hari ini, Senin (20/6). Artinya, jumlah ini sudah mengisi sebagian kecil dari total 3.661 tempat tidur yang tersedia.

    Kepala Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Kolonel Mintoro Sumego menyebut puluhan orang bergejala ringan ini dirawat di tower 5, 6, dan 7 Wisma Atlet.

    “Pasien rawat inap terkonfirmasi positif bertambah tiga orang menjadi 81 orang dari sebelumnya 78 orang. Mereka terdiri dari 36 orang pria dan 45 orang wanita,” kata Mintoro, dikutip dari Suara, Senin (20/6).

    Baca: Ranking Kota dengan Kualitas Udara Terburuk di Dunia, Jakarta Urutan Kedua

    Sejak beroperasi 23 Maret 2020, RSD Wisma Atlet Kemayoran telah merawat 164.380 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan berbagai kategori dan gejala. (un)

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN