More

    Indonesia Open 2022 : Ginting Kembali Tantang Axelsen

    BACA JUGA

    Jakarta-SIROnline Anthony Sinisuka Ginting kembali akan berhadapan jagoan Denmark Viktor Axelsen pada babak perempatfinal East Ventures Indonesia Open 2022. Axelsen mengalahkan Ginting pada laga semifinal Indonesia Masters 2022 pekan lalu.

    Kepastian pertemuan kedua pemain terjadi setelah Ginting di babak 16 besar mampu menundukkan pemain Denmark lainnya, Hans-Kristian Solberg 21-17, 21-9 sementara Axelsen menumbangkan pemain Cina, Lu Guang Zu juga dengan skor 21-17, 21-9.

    Saya cukup senang dengan performa saya hari ini bisa melewati setiap kendala yang ada di lapangan,” ujar Ginting.

    “Sepanjang pertandingan saya bermain dengan sabar dalam menyerang.  Hal itu menjadi kunci kemenangan,” ungkap peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu.

    Menghadapi kembali Axelsen, Ginting mengaku ingin mempersiapkan dengan matang strateginya, mengingat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu punya kelebihan berupa jangkauan yang luar biasa.

    “Persiapannya melawan Axelsen mungkin lebih ke recovery dulu. Seperti diketahui, kami semua sama-sama lelah melewati minggu-minggu ini,” sebut Ginting.

    “Saya mencoba mempelajari kekalahan dari minggu lalu supaya bisa memberikan yang terbaik di laga ini,” tambah juara China Open 2018 itu.

    Menilik rekor pertemuan Ginting melawan Axelsen, pemain bertinggi badan 171 cm itu baru empat kali meraih kemenangan dari 11 pertemuan terakhir.

    Pada perjumpaan terakhir di Indonesia Masters pekan lalu, Ginting takluk dua gim langsung di babak semifinal dari Axelsen dengan  15-21, 15-21.

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN

    Mencari Calon Menteri Jokowi

    DFW-Indonesia Sesalkan Kenaikan Bunga LPMU-KP

    Proyek Strategis Nasional Gagal Menarik Investor