More

    Indonesia Masters 2022 : The Minions Gagal ke Final

    BACA JUGA

    SIROnline.id-Jakarta Meski sudah berusaha maksimal, pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal melangkah ke final Daihatsu Indonesia Masters 2022 setelah dalam laga semifinal di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 11 Juni  ditundukkan pasangan Cina,Liang Wei Keng/Wang Chang17-21, 10-21.

    Pasangan rangking satu dunia itu mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik saat melawan ganda putra Negeri Tirai Bambu.

    Menurut juara All England 2017 dan 2018 itu, performa pasangan China di laga ini sangat luar biasa, sehingga Marcus/Kevin tidak mampu mengimbangi pasangan rangking 424 dunia tersebut.

    “Hari ini berjalan dengan sangat baik, saya juga masih masa recovery. Latihan juga belum maksimal, di samping lawan bermain sangat baik dengan tampil menekan,” kata Marcus.

    “Saya pribadi sudah mencoba maksimal di laga ini. Meski baru berlatih satu dua minggu saya terus mencoba,” ungkap Marcus.

    Senada dengan Marcus, Kevin tetap bersyukur bisa melewati pertandingan meski harus menelan pil pahit.

    Pemain kelahiran 2 Agustus 1996 itu mengaku sudah bermain semaksimal mungkin dengan kondisi fisik yang cukup prima.

    “Bersyukur bisa melewati pertandingan ini dengan baik. Sejauh ini kondisi masih terjaga,” tambah Kevin.

     

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN