More

    Indonesia Masters 2022 : Ginting Akan Hadapi Juara All England

    BACA JUGA

    SIROnline.id-Jakarta Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2022 setelah menundukkan pebulutangkis Thailand, Sitthikom Thammasin, 21-13, 21-14 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 9 Juni.

    “Lawan sebelumnya tipe bermainnya berbeda dari yang ditampilkan oleh Thammasin. Jadi memang terlihat pertandingan berjalan ketat dan saya lebih beradaptasi dengan strategi yang ingin diterapkan,” ungkap Ginting seusai bertanding.

    Ginting akan menghadapi juara All England 2021 asal Malaysia, Lee Zii Jia di perempattfinal.

    Pada babak sebelumnya, pemain yang menduduki rangking lima dunia itu menaklukkan wakil Belanda, Mark Caljouw dengan skor 21-17, 21-14.

    Menghadapi tunggal putra andalan Negeri Jiran itu, Ginting tidak ambil pusing karena ingin fokus memberikan yang terbaik dan diharapkan performa permainannya tambah konsisten lagi.

    “Semakin ke sini performa saya semakin membaik. Saya ingin ke depannya semakin konsisten lagi. Menghadapi Lee Zii Jia saya akan berdiskusi lagi dengan pelatih menghadapi laga berikutnya. Persiapan terkini pasti melakukan recovery untuk bisa mempersiapkan laga berikutnya,” tambah Ginting.

    Menilik rekor pertemuan, unggulan keenam milik tuan rumah itu sejatinya unggul dengan mengemas empat kali kemenangan dalam lima laga terakhir melawan Lee.

    Kemenangan terakhir bahkan direbut Ginting atas Lee Zii Jia saat bertemu pada babak perempatfinal Thomas Cup 2020 di Aarhus, Denmark, dengan skor 21-15, 21-17.

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN