More

    Indonesia Masters 2022 : Jojo Kehilangan Fokus

    BACA JUGA

    SIROnline.id-Jakarta-Cemerlang pada gim pertama, permainan Jonatan Christie menurun pada gim-gim berikutnya sehingga dia harus menyerah kalah dari pemain Cina, Zhao Jun Peng 21-10, 14-21, 11-21 pada Daihatsu Indonesia Masters di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 8 Juni.

    Jojo, sapaannya, mengaku kehilangan fokus di gim kedua. Saat mendapat tekanan dari lawan, pemain peringkat delapan dunia itu tertekan sehingga akhirnya tertinggal dan kalah di pertandingan ini.

    “Pada gim pertama saya bisa menerapkan strategi dengan baik dan lawan tidak mampu mengantisipasi pola penyerangan saya dengan,” kata Jojo.

    “Sayang di gim kedua saya kurang cepat mengganti strategi permainan karena lawan sudah mendikte permainan saya. Alhasil saya kurang percaya diri dan mengontrol jalannya pertandingan,” ungkap Jojo.

    “Masalah fisik saya tidak ada masalah. Selepas di Thomas Cup cedera kondisi saya saat ini jauh lebih baik,” tuturnya.

    “Hari ini masalahnya musuh bisa membaca permainan saya dan saya kurang bisa mempertahankan poin sehingga hilang fokus dan kurang tenang. Saya sendiri berharap ke depannya bisa lebih tenang, fokus dan percaya diri lagi,” pungkas Jojo.

    BERITA TERBARU

    Klan Ferdinand Marcos Kembali Kuasai Filipina

    Jakarta, SirOnline.id - Klan Ferdinand Marcos kembali kuasai Filipina dengan dilantiknya putra mendiang sang diktator, Marcos Jr sebagai presiden,...

    POPULER

    BERITA PILIHAN