More

    Indonesia Masters 2022 : Anthony Ginting Tundukkan Kunlavut Vitidsarn

    BACA JUGA

    SIROnline.id-Jakarta Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 setelah berhasil mengalahkan pebulu tangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn 16-21, 21-16, 21-18 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 8 Juni.

    saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan tanpa mengalami cedera. Pertandingan yang ketat, di awal saya sempat tidak bisa mengontrol lawan dan kehilangan ritme sehingga kalah di gim pertama,” ungkap Ginting.

    Pada laga ini, Ginting sempat kehilangan momentum untuk meraih kemenangan pada gim ketiga saat telah unggul jauh. Namun, berkat ketenangannya, Ginting bisa menuntaskan pertandingan dengan kemenangan.

    Dengan ketenangan yang dimiliki, pemain kelahiran Cimahi (Jawa Barat), 11 Mei 1996 itu bisa kembali fokus dan memenangkan pertandingan babak 32 besar.

    “Mungkin saya ketinggalan karena melihat lawan yang tampil nothing to lose sepanjang laga. Saya hanya berusaha untuk bangkit dan tenang agar menyelesaikan pertandingan,” tambah pemain rangking enam dunia.

    Kemenangan atas pemain muda Negeri Gajah Putih itu membuat Ginting melangkah ke babak 16 besar dan akan menghadapi wakil Thailand lainnya, Sitthikom Thammasin.

    Dengan kemenangan ini, Ginting menyusul rekan satu negaranya yakni Chico Aura Wardoyo yang lebih dahulu memastikan tiket babak 16 besar seusai mengalahkan wakil India, Sameer Verma dengan skor 21-17, 21-15.

    Sayang kemenangan Ginting dan Chico tidak diikuti oleh Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie.

    Vito, sapaan akrab Shesar Hiren, tertahan di tangan Viktor Axelsen (Denmark) dengan skor 14-21, 7-21. Sementara Jonatan dipaksa angkat koper setelah menyerah dari wakil China, Zhao Jun Pen lewat pertarungan rubber game 21-10, 14-21, 11-21.

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN