More

    Nikmato Soto Betawi di Wyl’s Kitchen

    BACA JUGA

    sironline.id, Jakarta – Setelah sukses dengan gerai pertamanya. Kini Wyl’s Kitchen kembali membuka gerai barunya di bilangan Puri, Jakarta Barat. Sebagai salah satu restoran yang bergengsi, Wyl’s Kitchen fokus menyajikan menu makanan khas Indonesia. Melengkapi kemewahan, Wyl’s Kitchen hadir menawarkan menu-menu pilihan khas Indonesia yang diimbangi dengan makanan internasional dan kontinental yang membangkitkan selera. Untuk memanjakan tamu, Wyl’s Kitchen hadir dengan pilihan ruang makan indoor dan outdoor dengan beragam pengaturan tempat duduk yang nyaman. Wyl’s Kitchen menyajikan Asian Comfort Cuisine yang berbeda dari segi rasa, cara penyajian dan tampilan menunya.

    Interior Wyl’s Kitchen banyak menggunakan dominan warna putih untuk mengesankan homey sekaligus terlihat lebih bright. Desain bernuansa kayu dengan marmer putih memberi kesan homey bagi semua pengunjung. Dengan menggunakan disain interior art deco Wyl’s Kitchen Puri lebih menonjolkan konsep ruang makan ala Eropa. Di area outdoor, terdapat garden yang didesain dengan warna senada, agar suasana outdoor dan indoor terkesan menyatu. Selain karena tempatnya yang nyaman, restoran juga memang sering dijadikan tempat perayaan seperti bridal shower, baby shower, birthday party, hingga pernikahan.

    Menonjolkan menu makanan khas Indonesia, Wyl’s Kitchen cukup percaya diri dengan menggunakan bahan utama makanan daging Iga. Ketika saya berkunjung ke Wyl’s Kitchen, saya sempat mecoba kenikmatan Nasi Goreng Iga bakar dan Soto Betawi yang menggunakan daging iga.

    Untuk bahan baku daging iga yang digunakan Wyl’s Kitchen sengaja didatangakan dari Australia. Untuk beberapa bumbu rempah-rempah menggunakan bahan baku lokal khas Indonesia. Yang jadi menu best seller di Wyl’s Kitchen adalah Soto Betawi.

    Wyl’s Kitchen sengaja mengunakan susu kedelai untuk menggantikan santan pada kuah Soto Betawi. Hal ini diungkapkan sang chef, karena ingin menu menu yang lebih healty dan juga rasa lebih mild.

    Wyl’s Kitchen buka setiap hari, dari pukul 06.00 sampai 18.00. (maa)

     

     

     

    BERITA TERBARU

    Wapres: Pemekaran Papua untuk Mudahkan Pelayanan Masyarakat

    Jakarta, SirOnline.id - Pemerintah dan DPR baru saja mengesahkan tiga Rancangan Undang-undang Daerah Otonomi Baru (RUU DOB) Papua dalam...

    POPULER

    BERITA PILIHAN