More

    French Fine Dining di Cassis Kitchen

    BACA JUGA

    sironline.id, Jakarta – Bagi Anda pecinta makanan asal Perancis, kini tidak perlu bingung lagi. Di bilangan Jakarta Selatan, ada restoran Cassis Kitchen. Tepatnya berlokasi di di Apartemen Pavilion, Jakarta Selatan.

    Di Cassis Kitchen terdapat beberapa ruang, mulai dari bar, dining room, dan private room. Keseluruhan ruangan di restoran Cassis dapat menampung hingga 102 pengunjung..

    Untuk Private Room dapat mencakup 10-12 pengunjung. Sedangkan di Bar Area, sekitar 6 pengunjung. Meski melibatkan konsultan interior asing, untuk materialnya digunakan yang asli Indonesia.

    Chef Stephane Simond adalah orang yang bertanggung jawab di area Kitchen selama tiga tahun terakhir. Separuh dari menu diubahnya dan diganti dengan seasonal menu, seperti white truffle.

    Menu-menu yang disukai pelanggan, antara lain pan seared foie gras dan angel hair pasta “anglio e olio” pada appetizer-nya. Untuk main course tersedia crisped mallard French duck leg confit dan Black angus beef tenderloin “perigourdinenal” with duck foie gras.

    Di akhir hidangan, Anda dapat mencicipi provence White asparagus “flamande” dan French tomato “jardin du rabelais” carpaccio and crab meat salad yang akan menutup pengalaman bersantap Anda menjadi tak terlupakan.

    Setiap harinya Cassis Kitchen beroperasi mulai dari pukul 12.00 hingga 23.00. (maa)

     

    BERITA TERBARU

    Kasus Investasi Bodong, Doni Salmanan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

    Bandung, SirOnline.id - Berkas perkara kasus investasi bodong dengan tersangka Doni Muhammad Taufik atau yang dikenal dengan Doni Salmanan,...

    POPULER

    BERITA PILIHAN