Sabtu, 26 November 2022 | 18:36 WIB
More

    Melepas Penat dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit di Pusat Kota Jakarta

    sironline.id |

    BACA JUGA

    sironline.id, Jakarta – Bagi Anda yang menyukai pemandangan city scape yang menyuguhkan gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Anda dapat mengunjungi La Vue Rooftop di Hotel The Hermitage Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rooftop ini berada di lantai 9 The Hermitage Jakarta. Sebuah hotel yang baru berusia 4 tahun dengan label ‘The First 5 Star Hotel Heritage’ di kawasan Menteng, serta bagian grup hotel Starwood Hotels & Resorts sejak tahun 2015. La Vue Rooftop & Bar dibagi menjadi 2 bagian, yaitu kolam renang, bar dan gym pada bagian bawahnya serta rooftop di bagian atasnya yang dihubungkan dengan tangga.

    Kapasitas rooftop ini mampu menampung maksimum 50 orang. Biasanya mulai pukul 17.00 WIB sudah ramai oleh pengunjung yang ingin mengincar sunset. Saat weekday rooftop ini akan tutup pukul 00.00 WIB dan di weekend bisa sampai pukul 02.00 WB pagi. Saat malam hari, panorama kota Jakarta yang bermandikan cahaya lampu terlihat cantik dari La Vue Rooftop. Sofa-sofa dan bangku-bangku berjejer sebagai tempat bersantai dan juga sebagai tempat ruang makan utama. Yang membuatnya istimewa, La Vue Rooftop tidak dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi di sekitarnya, membuat pemandangan La Vue Rooftop terlihat lebih luas untuk memanjakan mata melihat lampu-lampu gedung pencakar langit khas kota Jakarta.

    Tidak hanya sebagai tempat yang menyuguhkan pemandangan yang indah, La Vue Rooftop juga menyediakan aneka makanan yang dapat Anda pesan dari menu makanan pembuka, main course, hingga dessert. Jika ingin menikmati aneka camilan Anda dapat memesan menu seperti chicken wings dan french fries. Angin sepoi-sepoi begitu terasa dari La Vue Rooftop, suasananya juga tenang karena hanya rumah-rumah penduduk saja ada yang di sekitarnya.

    La Vue Rooftop & Bar buka setiap hari. Hanya saja jika sedang hujan, para pengunjung tidak bisa datang ke sana karena konsepnya terbuka tidak ada atap yang menutupi La Vue Rooftop. Jika ingin mengunjungi La Vue Rooftop sebaiknya Anda mengecek kondisi cuaca terlebih dulu di hari saat Anda dan teman-teman ingin menuju ke sana. Area rooftop bar ini berhiaskan lilin-lilin, furnitur dan aksesori dalam palet warna-warni sejuk, dengan kejutan dari lukisan berwarna cerah yang kontras. Sebagai salah satu tempat yang unik dengan menyuguhkan ketenangan dan keindahan ibukota Jakarta, La Vue Rooftop saya rekomendasikan untuk Anda kunjungi ketika akhir pekan ataupun dihari kerja untuk sekedar menunggu kemacetan selepas pulang kantor. (maa)

     

     

     

    BERITA TERBARU

    POPULER

    Kisah Para Bangsawan di Bukit Siguntang

    Long Beach, Pantai Pasir Pink yang Memesona

    Mari Belajar Sejarah di Candi Borobudur

    BERITA PILIHAN