More

    Makan Enak dan Nikmati Deburan Ombak di Segarra Ancol

    BACA JUGA

    sironline.id, Jakarta – Menghabiskan akhir pekan di kota besar seperti Jakarta, tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi tempat hiburan Ancol, Jakarta Utara. Ancol merupakan salah satu tempat rekreasi yang sering diramaikan wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain sebagai tempat rekreasi, Ancol pun memiliki restoran yang berbatasan langsung dengan teluk Jakarta.

    Bila Anda pernah menikmati sajian makan malam romantis di tepian pantai Seminyak, Bali, sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Bali. Kini di Jakarta ada restoran yang menyuguhkan pemandangan yang serupa yang terletak di ujung teluk Jakarta. Apalagi kalau bukan Segarra Ancol yang berlokasi didalam kompleks Taman Impian Jaya Ancol.

    Sebuah restoran di tepi pantai yang berada di sudut kawasan Ancol, di tempat ini Anda bisa menikmati hidangan dengan pemandangan yang tidak biasa. Pantai yang diselimuti oleh pasir putih, nampaknya membuat pemandangan pantai terlihat indah dan bersih dibanding pantai-pantai lain di Ancol.

    Dengan mendengar deburan ombak, cocok rasanya menghabiskan akhir pekan Anda bersama keluarga menikmati hidangan dengan pemandangan laut dan langit yang tanpa batas. Segarra dalam bahasa Jawa mempunyai arti laut  adalah restoran tepi pantai yang bisa digunakan sebagai tempat untuk pesta pernikahan, meeting point, atau pun hanya hangout Bersama teman-teman. Dengan luas lahan sebesar 4364m2, luas bangunan 727m2 dan mampu menampung lebih dari 1200 orang.

    Memiliki lahan yang luas dan berada di pinggir pantai, Segarra memiliki dua suasana berbeda, yakni outdoor dan indoor. Konsistensi untuk tetap hadir sebagai resto terbaik dengan berbagai jenis makanan dan minuman dengan skala nasional hingga internasional. Berada di Segarra rasanya seperti sedang menunggu sore di pantai Bali, tapi tak perlu terbang jauh ke pulau dewata. Dengan pelayanan restoran yang ramah dan akrab ditambah dengan suasana yang dekat dengan pantai yang membuat setiap pengunjungnya memliki kenangan setelah mengunjunginya.

    Kepuasan Anda di sini akan sangat diutamakan, dengan karyawan yang profesional dan mereka siap melayani kebutuhan Anda. Berada di Segarra Restaurant, Anda tidak hanya merasakan kuliner yang bisa memanjakan lidah. Banyak lokasi tempat duduk yang menarik dan bisa menjadi pilihan Anda ketika ingin merasakan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Yang pertama, Anda bisa menggunakan sofa yang terletak di bibir pantai, sangat cocok bagi pasangan yang ingin lebih intim saat ngobrol.

    Bagi pengunjung yang ingin merasakan indahnya laut, Anda bisa duduk di area outdoor, area luar ruangan tersebut akan menambah pilihan Anda untuk menikmati suasana yang berbeda.

    Segarra akan menjadi tempat yang sempurna untuk Anda melarikan diri dari keramaian ibukota. Liburan tidak berarti Anda harus pergi jauh, menghabiskan hari di Segarra menikmati angin laut, pasir pantai, dan pemandangan indah saat matahari terbenam lebih dari cukup.

    Dalam urusan menu, Segarra memiliki banyak variasi menu main course, minuman dan desert yang lezat dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Segarra memilik banyak varian menu lokal hingga internasional yang diracik oleh para chef handal. Contohnya menu asal Indonesia, Empal Gentong. Disatukan dengan daging sapi pilihan yang diimpor dari Australia, daging ini digrill dengan kematangan yang pas membuat bumbu lebih meresap sekaligus tekstur daging yang terasa lembut saat Anda memakannya. Kuah kaldu yang kental juga melengkapi nikmatnya hidangan Anda. Selain itu, menu lain yang diracik dengan perpaduan pas, yakni Grilled Salmon.

    Selain makanan yang lezat, Segarra jugam menyediakan meminum – minuman yang tidak biasa. Cicip saja Dragon Blue yang terdiri dari campuran jus lemon dan jeruk yang ditambah potongan buah leci dan sirup buah curacao. Selesai menikmati makanan dan minuman yang lezat, sambil menikmati suasana malam di tepi pantai, Segarra juga menyediakan aneka dessert ‘Two Season Cake’, kue lembut dengan menggunakan gulali yang unik sebagai garnis serta coklat chip dan marsmello. Rasa kue coklat yang lembut ditambah dengan gulali sangat cocok rasanya untuk Anda nikmati sambil mendengar deburan ombak di pinggir pantai.

    Jam operasional Segarra buka setiap hari dari pukul 12.00 – 00.00 WIB untuk weekday dan untuk weekend tutup pukul 02.00 WIB. (maa)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN