Galang Tanda Tangan Untuk Prabowo, Ini Harapan Milenial Bagi Presiden 2024

20
Milenial Ponorogo
Milenial Ponorogo galang tanda tangan untuk Prabowo. (Sumber: Detik)

Ponorogo, SirOnline.id – Dukungan untuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden 2024 terus mengalir, kini giliran anak muda (milenial) Ponorogo, yang menyatakan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersbut.

Alasan mereka mendukung Prabowo jadi Presiden karena memandang sosok Prabowo, sebagai pejabat yang tulus dan serius dalam bekerja.

Salah satu milenial asal Ponorogo, Susi Susanti mengatakan, dukungan tersebut juga disampaikan lewat penggalangan tanda tangan dukungan untuk Prabowo, di atas selembar kain putih.

“Pak Prabowo terbukti sebagai pejabat yang tulus, serius dalam bekerja, dan mempunyai perhatian yang sangat baik pada generasi muda,” kata Susi, dilansir dari Detik, Rabu (24/8).

Susi mengatakan bahwa, ia berharap jika Prabowo terpilih menjadi presiden bisa membuka lapangan kerja baru bagi kalangan milenial.

Ia menilai, Prabowo mampu memimpin Indonesia dan menciptakan lapangan kerja baru, bagi kaum muda di Indonesia.

“Mudah-mudahan ketika beliau jadi Presiden bisa membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda,” kata dia.

Hal senada juga dikatakan Fitra Wahyu Wibowo, ia menuturkan, selain mampu membuka lapangan kerja, ia juga menilai bahwa, Prabowo mampu serius menangani kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Seperti kita ketahui beliau (Prabowo) berhasil mengirim pemain sepak bola ke luar negeri dan juga mempunyai target Indonesia bisa mengikuti piala dunia ke depan,” ujar Fitra.

Bahkan di kalangan milenial tersebut juga hadir seorang pesilat, Roni, ia juga turut memberikan dukungan kepada Prabowo.

Baca: Ahmad Muzani: Perkuat Pancasila, Gerindra ingin Prabowo Presiden

Roni menilai, Prabowo yang didapuk sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) serta Ketua Pencak Silat Dunia menurutnya sangat serius memperhatikan cabang olahraga Pencak Silat.

“Pak Prabowo sangat serius, atlet Indonesia saja mampu mencapai prestasi di tingkat International bahkan satu atlet pencak silat dari Ponorogo, Mas Aji Bangkit Pamungkas juga mengharumkan Indonesia saat ini,” ungkap Roni. (irv)