Senin, 30 Januari 2023 | 17:51 WIB
More

    Di Depan Anak-Anak Muda, Prabowo Subianto: Selalu Minta Restu Orang Tua Agar Hidupmu Berhasil

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Bandung, SirOnline.id – Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia Prabowo Subianto menghadiri Sidang Senat Terbuka dan pelantikan wisudawan/wisudawati sarjana Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung, Minggu (30/10).

    Dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada wisudawan dan memberikan petuah jika langkah ini menjadi awalan untuk menatap masa depan yang lebih baik.

    “Terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara di wisuda ini. Dalam setiap acara seperti ini tentunya kita ucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan tahap penting dalam proses pendidikan seorang anak bangsa. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras saudara-saudara sekalian. Pendidikan formal ini baru awalan, pijakan pertama. Tetapi sudah merupakan fondasi awalan yang baik,” ucap Prabowo.

    wisuda UKRI
    (SirOnline/Tim Media Prabowo)

    Pencapaian ini, lanjutnya, tidak terlepas dari dukungan orang tua kepada anak-anaknya. Prabowo melanjutkan bahwa keberhasilan ini berasal dari doa orang tua kepada anak-anaknya.

    “Janganlah pernah lupa orang tuamu. Tindakan yang paling pantas bagi seorang anak adalah selalu sungkem sama orang tua. Selalu hormat kepada orang tua, selalu minta restu kepada orang tua. Insyaallah anda akan berjalan dengan mantap menghadapi masa depan,” pesan Prabowo.

    Baca: Prabowo: Genggamlah Tangan Gerindra Kemanapun PKB Pergi

    Prabowo juga berpesan kepada seluruh seluruh wisudawan untuk selalu belajar agar dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini juga memberikan pandangan jika dalam menghadapi masa depan diperlukan rasa optimis, kepercayaan, dan keberanian.”

    “Kalian anak-anak muda, belajarlah terus. Belajar dari lingkunganmu, belajar dari pendahulumu, belajar dari senior-senior mu, dan belajarlah dari sejarah, Hadapi masa depanmu sebagai pendekar, hadapi masa depanmu dengan tidak ragu-ragu. Yang ragu-ragu biasanya tidak berhasil,” pesannya. (nhn)

    BERITA TERBARU

    Kalya, Arrayan & Cleantha Catat Prestasi Istimewa dalam Ajang ASEAN+3 Center For The Gifted in Science 2023

    Jakarta, SirOnline.id – Tak henti-hentinya anak Indonesia meraih prestasi. Kali ini berita bahagia dan membanggakan datang dari 3 orang siswa/siswi...

    POPULER

    BERITA PILIHAN