Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:50 WIB
More

    Japan Open 2022 : Ana/Tiwi Akan Tantang Pasangan Denmark

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta,SIROnline.id-Ganda putri Indonesia Febriana Dwi Pujikusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil menundukkan pasangan Belanda Deborah Jille/Cheiril Seinen 21-16, 22-20 diMaruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rabu (31/8).

    “Di gim pertama mainnya sudah benar. Kita bermain dengan tempo cepat, menurunkan bola untuk mendapat serangan. Kita diuntungkan juga dengan kondisi lapangan yang menang angin. Di gim kedua mereka mengambil alih serangan, kita malah adu cepat padahal sisi lapangan sedang kalah angin dan mereka juga tekanannya cukup kuat jadi kita keteteran,” kata Febriana.

    “Di gim kedua setelah tertinggal 12-18, kita coba menurunkan tempo. Tidak meladeni permainan mereka. Kita rapatkan pertahanan dan dari situ ternyata banyak dapat poin dan bisa membalikkan keadaan. Saya dan Ana juga terus menyemangati satu sama lain. Belum poin 21 berarti belum berakhir. Jadi kita terus coba untuk mengejar,” tukas Pratiwi.

    Ana, sapan Febriana, dan Tiwi mengaku harus lebih siap menghadapi babak selanjutnya. “Di sini harus siap capai mainnya. Harus lebih disiapkan tenaga dan staminanya. Tidak bisa 5-10 pukulan dapat poin,” ujar Ana.

    “Untuk besok kita harus lebih konsisten lagi dengan pola main kita. Ketika kehilangan poin, jangan mengendur. Harus fokus lagi,” sambung Tiwi.

    Di babak berikutnya, Kamis (1/9), An/Tiwi akan menantang pasangan Denmark, Malken Fruergard/Sara Thygesen. (rp)

    BERITA TERBARU

    Kalya Mahiya Ingin Budaya Indonesia Semakin Dicintai

    Jakarta, SirOnline.id - Semua orang menginginkan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Namun, tak banyak orang mau mengusahakan untuk...

    POPULER

    Kisah Para Bangsawan di Bukit Siguntang

    Long Beach, Pantai Pasir Pink yang Memesona

    Bernostalgia di Cafe Batavia

    BERITA PILIHAN