Cerita Addie MS, Ikut Bergoyang Karena Melihat Prabowo Berjoget Lebih Dulu

14
Prabowo-Addie MS
(Sumber: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, SirOnline.id – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menjadi sosok fenomenal pada acara HUT RI ke-77 di Istana Negara, Rabu (17/8).

Prabowo mencuri perhatian karena menjadi orang pertama yang turun berjoget bersama penyanyi cilik Farel Prayoga, yang kemudian diikuti oleh seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Musisi Addie MS yang juga hadir di acara tersebut menceritakan bahwa dirinya sempat sungkan. Namun, setelah melihat Prabowo berjoget, ia pun langsung ikut bergoyang.

“Tadinya saya sungkan, saya diem, saya foto bersama Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo begini-begini, keempat kalinya. Ya udah deh, saya joget,” ucap Addie.

“Sebenarnya saya malu karena saya nggak biasa tampil. Tapi ngeliat dari Pak Prabowo dan Presiden juga enjoy, Ya udah deh, saya pun ikut berjoget,” lanjut dia.

Upacara tahun ini menjadi yang paling seru dibanding dengan upacara yang pernah ia ikuti sejak masa pemerintahan Presiden Keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. “Ini upacara yang paling seru, saya pernah di zaman Gus Dur, zaman Ibu Mega (Presiden kelima Megawati Soekarnoputri), zaman SBY (Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono) ternyata ini paling seru,” kata Addie.

Ia mengatakan, salah satu yang menarik dari upacara kali ini adalah pengemasan sinematografi dari video-video yang ditayangkan.

Baca: PRABOWO JOGET “OJO DIBANDINGKE” DI ISTANA NEGARA

“Kelihatan tadi angle-angle-nya, kemudian koordinasi misalnya ada narasi ada ucapan dari pilot kemudian dari yang ada di dalam air, kemudian sinkron yang ada di luar. Itu koordinasinya detik per detik luar biasa, enggak mudah,” ujar dia lagi.

Addie MS mengaku juga menikmati penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga yang menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”. (gin)