Kebangetan! Oknum Wakil Rakyat di Purwakarta Diringkus Polisi Gegara Nyabu

19
AKBP Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, ungkap penangkapan anggota DPRD kedapatan Nyabu. (Sumber: Humas Polres Purwakarta)

Purwakarta, SirOnline.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menciduk seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Purwakarta berinisial YN, dia ditangkap diduga usai mengkonsumsi narkoba jenis Sabu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, penangkapan dilakukan pada hari Minggu (31/7) malam, di salah satu rumah di wilayah Kabupaten Purwakarta, ia ditangkap bersama warga yang merupakan koleganya.

“Ketiga orang yang diamankan tersebut yakni 2 orang pria dan satu wanita dengan nisial YN, LA serta WW. Diketahui YN merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi, Senin (1/8).

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sebuah alat bong atau alat hisap narkoba jenis sabu, alat itu menjadi bukti bahwa ketiganya sudah menggunakan narkoba.

“Dari ketiga pelaku yang diamankan ini kami menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu yang telah digunakan. Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya juga positif narkoba. Kini ketiga pelaku kita amankan di Mapolres Purwakarta,” kata dia.

Baca: Garut Dihebohkan Video OnlyFans KW, Sering Live di Instagram

Kapolres menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intesif terhadap para tersangka yang diamankan oleh Satres Narkoba.

“Saat ini, petugas kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku. Salah satu yang sedang diselidiki, yakni peran dari masing-masing pihak yang ditangkap, sementara mereka adalah pengguna” pungkasnya. (irv)