Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:48 WIB
More

    Hadiri HUT ke-51 ASABRI, Menhan Prabowo: Ini Adalah Uang Hasil Keringat dan Pengorbanan Prajurit

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menghadiri peringatan HUT ke-51 PT ASABRI (Persero) sekaligus peresmian lobby utama kantor pusat PT ASABRI di Jakarta Timur, Senin (1/8).

    Dalam pidatonya, Menhan Prabowo mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada PT ASABRI dan berharap peringatan ini semakin menambah komitmen dan kontribusi ASABRI dalam membantu para anggotanya terkait asuransi sosial.

    “Usia 51 tahun bukan lah suatu perjalanan yang singkat. Sejarah mencatat, bahwa ASABRI dibangun untuk menjamin masa depan para petugas, prajurit TNI, Polri, dan ASN yang berdinas untuk mengabdi, mempertaruhkan nyawanya demi bangsa dan negara. Karena itu, ASABRI adalah suatu instrumen yang sangat vital dalam memelihara moril dan semangat para petugas yang dituntut untuk mengabdi kepada negara demi keberlangsungan negara ini,” ucap Menhan Prabowo.

    (SirOnline/Tim Media Prabowo)

    ASABRI, menurut Menhan Prabowo menjadi sangat sakral karena di dalamnya merupakan hasil kerja keras para pengabdi negara.

    Baca: Bertemu Dirut ASABRI, Menhan Prabowo Bahas Kesejahteraan Purnawirawan

    “Ini adalah uang hasil keringat, air mata, dan darah warga negara Republik Indonesia,” tegas Menhan Prabowo.

    Menhan Prabowo pun berpesan kepada seluruh jajaran PT ASABRI untuk bersama sama menjaga ASABRI. “Saya titip benar-benar. Jagalah alat vital (ASABRI) ini. Instrumen menjaga semangat dan ketenangan para prajurit setelah sekian tahun mengabdi, mereka tentu punya harapan di saat mereka tua, mereka ada harapan,” pesan Menhan Prabowo. (nhn/yas)

    BERITA TERBARU

    Turnamen Bolavoli Antarperusahaan/Instansi : SNJ Petik Kemenangan

    Jakarta,SIROnline-Tim putri Suri Nusantara Jaya (SNJ) memetik kemenangan pertama pada hari pertama Turnamen Kemerdekaan Bolavoli Antarperusahaan/Instansi Piala Gubernur DKI...

    POPULER

    BERITA PILIHAN